Monday, August 24, 2015

150 Orang Rela Inden 5-6 Bulan Demi Skuter Mewah Ini

150 Orang Rela Inden 5-6 Bulan Demi Skuter Mewah Ini Jakarta - Harga yang relatif mahal tidak menjadi penghalang bagi masyarakat Indonesia untuk membeli skuter premium Peugeot. Total sudah ada 150 orang yang antre membeli motor ini. Padahal untuk mendapatkannya minimal harus menunggu 5 bulan lagi.

Menurut CEO PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah, rata-rata pembeli meminang Peugeot Django, motor skuter bertampang retro.

"Alhamdulillah ini sudah melebihi ekspektasi kami, tadinya kami tidak membuka pemesanan, tapi karena responsnya cukup besar, mencapai 150 orang, kami akhirnya membuka inden," ujarnya.

Untuk memesan, Garansindo hanya meminta konsumen menyiapkan uang sebesar Rp 2,5 juta. Dari 150 orang pemesan, 130 orang membeli Django, 5 Metrostar, sisanya Citystar.

Mereka dibanderol Rp 34,9 juta, Rp 53,9 juta, serta Rp 219 juta.

Django merupakan skutik bertampang retro. Model itu disebut mengusung dua aspek yakni motion yang berarti ketangguhan dan kecanggihan dalam berkendara, serta emotion yang berarti bagian dari gaya hidup dan selera pengendaranya.

Sedangkan CityStar 200 bergaya futuristik dan Metropolis 400, skutik dengan tiga roda yang tampil modern.

Sepanjang gelaran IIMS, Garansindo International Motors yang merupakan Authorized General Distributor (APM) dari Peugeot Scooters di Indonesia juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melakukan test ride.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment