Monday, August 24, 2015

Daihatsu Terios Limited Edition Laris, Sisa 1 Unit

Daihatsu Terios Limited Edition Laris, Sisa 1 UnitTangerang Selatan - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan Terios Limited Edition. Daihatsu hanya menjual Terios Limited Edition sebanyak 10 unit dan hanya dijual di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra menyebut, pihaknya hanya menjual 10 unit Terios Limited Edition dengan tipe transmisi manual dan otomatis. Masing-masing tipe itu dijual sebanyak 5 unit.

Baru empat hari perhelatan GIIAS 2015 digelar, masyarakat Indonesia sudah memberikan respons terbaik pada Terios Limited Edition ini. Setidaknya 9 unit sudah dipesan konsumen.

"Terios Limited Edirion tinggal 1, sisa yang manual. Hanya ada 10 unit," kata Amel di booth Daihatsu di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Senin (24/8/2015).

Menurutnya, Terios Limited Edition memiliki perbedaan di sektor interior dan eksteriornya. Di bagian eksterior, pelek dibuat berbeda.

"Ada bodi stiker, side body molding, di belakang ada tulisan Limited Edition. Kalau interior door trim, kursi, setir semuanya dilapisi kulit. Lalu ada karpet tulisan limited edition," kata Amel.

Terios Limited Edition ini hanya dijajakan di GIIAS 2015. Harganya, untuk Terios Limited Edition tipe manual dibanderol Rp 239,3 juta dan otomatis Rp 253,2 juta.

"Kita ingin memberikan satu perbedaan di Auto Show. Dan khusus di sini kita jual," kata Amel.