Monday, August 24, 2015

Bakal Dijual untuk Ritel, Toyota Siapkan Aksesoris Hilux

Bakal Dijual untuk Ritel, Toyota Siapkan Aksesoris HiluxJakarta - Tak hanya untuk penggunaan mobil perusahaan tambang dan perkebunan, Toyota Astra Motor (TAM) juga akan menjual Hilux untuk kalangan pribadi (retail). Keseriusan menjual Hilux untuk kalangan pribadi dibuktikan TAM dengan menghadirkan All New Hilux untuk pasar Indonesia.

Direktur Pemasaran PT TAM, Rahmat Samulo. Sebab, banyak juga kalangan pehobi yang menyukai mobil pikap double kabin yang mampu melibas semua medan, termasuk medan offroad ekstrem.

"Karena di sini banyak pehobi. Peminat retail ini rata-rata pehobi," ujar Samulo di sela acara media test drive All New Hilux di BSD, Tangerang Selatan.

Karenanya, TAM juga akan menyiapkan ragam aksesoris untuk Hilux terbaru. Menurut Samulo, jika permintaan Hilux dari konsumen pribadi itu melonjak, maka TAM akan menyediakan aksesorisnya.

"Segera kita akan ada aksesoris. Aksesoris kita bicarakan dengan pihak Thailand karena ini kan masih diproduksi di sana. Di Thailand kan sudah ada. Jadi segera, kalau permintraan customer ada kita segera pasarkan," jelas Samulo.

Dia menyebut, aksesoris adalah hal yang penting untuk kendaraan yang dijual ke konsumen individu. Sebab, tak sedikit konsumen individu yang ingin mempercantik mobilnya.

"Ini timing yang serius untuk masuk ke retail sekarang dengan All New Hilux. Oleh karena itu, kita akan masukkan aksesorisnya," katanya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment