Monday, August 24, 2015

Toyota Sebut Yaris Beratap Terbuka Yaris Legian

Toyota Sebut Yaris Beratap Terbuka Yaris LegianTangerang Selatan - Toyota-Astra Motor (TAM) menyajikan sebuah desain Yaris yang berbeda. Salah satunya adalah Yaris atap terbuka atau yang disebut Yaris Legian.

Yaris Legian ini dikerjakan oleh tim desain TAM yang memperkuat karakter mobil kompak tersebut. Tanpa meninggalkan karakter sporty, tim desain TAM menampilkan mobil ini menjadi lebih elegan dengan warna menarik, yaitu warna kuning markisa.

Dengan rangka atap yang terbuka, mobil ini tampil lebih eksklusif. Menggunakan nama salah satu pantai di Indonesia, warna Yaris Legian mampu tampil dengan kehanhatan bagi orang yang melihatnya.

Desain hasil modifikasi ini sengaja ditampilkan untuk memberi inspirasi kepada pemilik Yaris. Toyota bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pengguna Yaris dengan mengubah penampilan mobil ini.

"Kami ingin menunjukkan bahwa salah satu konsep dasar desain Toyota adalah untuk memudahkan pelanggan, termasuk dalam modifikasi sesuai dengan keinginan mereka, guna mencapai kepuasan yang lebih tinggi," kata PR Manager TAM, Rouli Sijabat dalam siaran persnya, Selasa (25/8/2015).

Melalui desain dress-up dengan mengusung tema 'Beyond Creativity' pada hasil modifikasi ini, TAM terus menginspirasi pelanggannya. Mobil Yaris berbentuk convertible ini hadir di Booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Hall 10, ICE, BSD, Tangerang Selatan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment