Monday, August 24, 2015

Malas Bawa Kendaraan ke GIIAS? Tenang Ada Go-Jek dan Shuttle Bus

Malas Bawa Kendaraan ke GIIAS? Tenang Ada Go-Jek dan Shuttle BusTangerang Selatan - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kini diadakan di Indonesia Convention Exhibition. Untuk menjangkau pameran di BSD, panitia sudah menyedikan fasilitas transportasi gratis, salah satunya tukang ojek yang lagi happening, Go-Jek.

Abang da Srikandi Go-Jek akan melayani mobilitas pengunjung yang ingin menuju Mall AON dan The Breeze. Selebihnya dari itu bukan termasuk pelayanan Go-Jek untuk GIIAS.

"Dari sini ke mal AEON, langsung di The Breeze dan selain itu kita nggak bisa ambil, biar buat yang lain aja,” ujar Yuli (40), Srikandi GGo-Jek saat ditemui di stand Go-Jek.

Yuli mengatakan setiap harinya Go-Jek menyediakan 50 armada motor selama pameran berlangsung.

"Di sini ada 50 motor, yang nyetir sekitar 30 wanita, yang aku sebut dengan srikandi Go-Jek, sisanya laki-laki,” tambah wanita yang mengaku masih lajang tersebut.

Selain Go-Jek, panitia juga menyediakan shuttle bus gratis untuk melayani layanan antar jemput pengunjung di lokasi-lokasi tertentu di sekitar area BSD City.

Bahkan kalau parkiran di sekitar ICE sudah penuh sesak dengan kendaraan, dan pengunjung harus parkir di kantong parkir di luar GIIAS seperti di dekat McD, panitia juga menyiapkan lagi shuttle bus.


0 comments:

Post a Comment