Monday, August 24, 2015

Srikandi Go-Jek: Sesuatu Banget Bisa Ikut GIIAS

Srikandi Go-Jek: Sesuatu Banget Bisa Ikut GIIASTangerang Selatan - Digandengnya Go-Jek sebagai fasilitas gratis untuk mempermudah pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dalam bermobilitas di area ICE BSD City, Tangerang Selatan, menghadirkan kesenangan tersendiri bagi para pengemudi Go-Jek.

Seperti halnya Yuli (30), seorang srikandi gojek asal Bandung ini, mengaku senang dan bangga dapat hadir dan menjadi bagian di GIIAS, yang merupakan pameran otomotif terbesar di asia tenggara ini.

"Berkesan banget, karena jarang yang bisa masuk sini, satpam polisi atau apapun aja susah masuknya apalagi yang pakai motor, walaupun kita tidak bisa masuk karena harus membeli tiket, kita bisa melihat dari luar juga sudah senang,” ujarnya kepada detikOto.

Selain itu, wanita yang mengaku masih lajang ini, juga berharap dengan digandengnya Go-Jek, mampu membuat Go-Jek lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

"Orang-orang makin tahu tentang Go-Jek, apalagi ini event besar, internasional, dan karena mereka hanya tahu Go-Jek di medsos, pokoknya sesuatu banget bisa masuk ke sini,” tambahnya.