Monday, August 24, 2015

Ayo, Jelajahi Bumi Sulawesi dengan Mobil Datsun, Gratis!

Ayo, Jelajahi Bumi Sulawesi dengan Mobil Datsun, Gratis!Jakarta - Setelah eksplorasi berbagai keindahan di Pulau Jawa, Bali dan Lombok dengan menggunakan mobil Datsun GO+, saatnya menjelajah bumi Sulawesi. Ayo Risers, ikut dan daftar, gratis!

Mulai dari bulan Mei-Juni lalu sebanyak 75 orang membuktikan kegigihan dan kemampuannya menjelajahi beberapa pulau terindah di Indonesia yaitu Jawa, Bali dan Lombok.

Penjelajahan yang dilakukan dalam rangka Datsun Risers Expedition tersebut sukses diselesaikan dengan sempurna. 75 peserta selesai melalui perjalanan lima etape dengan total jarak 30.000 kilometer lebih, melalui 56 kota pada 15 Juni 2015 lalu.

Kini dalam waktu yang tidak lama lagi, mobil-mobil Datsun GO+ akan mulai menjelajahi Sulawesi. Pulau ini adalah pulau yang indah baik di dataran tinggi maupun di daerah pantainya.

Selain itu penuh juga dengan kekayaan warisan budaya dan kuliner. Rencananya risers yang akan mengikuti Datsun Risers Expedition gelombang dua ini akan diajak menjelajahi banyak lokasi menarik di Sulawesi.

Beberapa di antaranya Desa Wisata Bongo, Benteng Danau Limboto, Polewali Mandar, Londa dan Kentekesu di Rante Pao, Toraja, Gunung Nona Enrekang, dan melihat pembuatan kapal Phinisi di Pantai Bira.

Jadi tunggu apa lagi, mau menjajal mobil Datsun GO+ sambil mengarungi Sulawesi yang cantik. Info lengkapnya klik link ini

Untuk mendaftar klik di sini: