Monday, August 24, 2015

Baru 4 Hari di GIIAS, Penjualan Daihatsu Sudah Lampaui Hasil IIMS Tahun Lalu

Baru 4 Hari di GIIAS, Penjualan Daihatsu Sudah Lampaui Hasil IIMS Tahun Lalu Tangerang Selatan - Pengunjung yang membludak bisa dikonversi oleh transaksi yang signifikan oleh PT Astra Daihatsu Motor. Meski dolar tengah gila-gilanya mencapai Rp 14.000 per dolar, Daihatsu malah membukukan angka penjualan yang tinggi selama 4 hari di GIIAS.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku kaget dengan penjualan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam empat hari sejak pameran dibuka penjualan produknya telah mencapai 196 unit atau lebih banyak 4 persen dibanding penjualan di pameran IIMS 2014 lalu di rentang waktu yang sama.

"Artinya penjualan Daihatsu saat ini lebih banyak 8 unit dibanding tahun lalu di waktu yang sama," tutur Marketing and Custommer Relation Division Head PT Astra International Sales Operation Hendrayadi Listijoso, di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Senin (25/8/2015).

Menurut Hendrayadi, kekagetan itu wajar mengingat GIIAS adalah pertama kalinya digelar. Selain itu lokasi penyelenggaraan yang cukup jauh dari Jakarta.

"Tentu itu, semula menjadi pertanyaan dan keraguan. Ternyata, hasilnya hingga saat ini cukup membanggakan," ujarnya.

Dari 196 unit mobil Daihatsu yang terjual di ajang itu, 31,6 persen atau terbanyak adalah Daihatsu Ayla.

Sedangkan di tempat kedua, Daihatsu Terios yakni 23,5 persen. Adapun di tempat ketiga, All New Daihatsu Xenia yalkni 16,3 persen.


0 comments:

Post a Comment