Monday, August 24, 2015

Berapa Harga Motor Royal Enfield di Indonesia?

Berapa Harga Motor Royal Enfield di Indonesia?Tangerang Selatan - Royal Enfield bakal dijajakan di Indonesia. Merek sepeda motor asal Inggris yang dikembangkan di India itu menunjuk PT Distributor Motor Indonesia untuk menjual jajaran motornya. Lalu, berapa harga motor itu ketika dijual di Indonesia?

Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra menyebut, pihaknya belum bisa merilis harga semua jajaran motor Royal Enfield yang akan dijual di Indonesia. Alasannya, Royal Enfield saat ini masih mempelajari respons dari konsumen di Indonesia.

"Harganya untuk sekarang kita nunggu dulu. Harga belum ada kepastiannya. Range-nya jujur belum bisa saya sampaikan, tapi yang pasti sangat kompetitif," kata Ade di arena GIIAS, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Senin (24/8/2015).

Royal Enfield akan menjual 3 tipe motornya di Indonesia yaitu tipe Bullet (500cc), tipe Classic (500cc dan Classic Chrome) serta Continental GT (535cc) cafe racer.

Meski tak mau menyebut harga pastinya, Ade sempat menyebut bahwa harga Royal Enfield tipe Bullet dan Classic bakal dibanderol di bawah Rp 200 juta. Sementara Continental GT kemungkinan di atas Rp 200 juta.

"Yang pasti di bawah Rp 200 juta untuk Bbullet dan Classic. Tapi untuk Continental GT karena cc-nya di atas 500cc kemungkinan di atas Rp 200 karena kena pajak-pajak lainnya," kata Ade.