Monday, August 24, 2015

Model Cantik Pamer Juggling Bola Pakai Hak Tinggi Dekat Ferrari Kuning

Model Cantik Pamer Juggling Bola Pakai Hak Tinggi Dekat Ferrari KuningJakarta - Bagaimana perasaan anda saat melihat anak-anak bermain bola di dekat mobil kesayangan Anda? Sebagian mungkin takut, bolanya akan tertendang keras ke arah mobil dan merusaknya. Namun bagaimana bila seorang model cantik bermain bola di dekat Ferrari 458 Speciale lengkap dengan sepatu hak tingginya?

Biasanya kita lihat pemain bola, remaja atau anak-anak yang mencoba juggling bola. Namun dalam video ini Raquel Benetti, model asal Brasil yang terkenal dengan keterampilannya melakukan sepakbola kaya bebas, terlihat melakukan aksi juggle sepakbolanya tepat di sebelah mobil Ferrari 458 Speciale ber warna kuning.

Lengkap dengan sepasang hak tinggi dan gaun hitam nya, ia menari-nari dengan bola tanpa mengenai sedikitpun supercar tersebut.

Selain dikenal sebagai model, Raquel juga merupakan seorang entertainer untuk bola. Dia sudah berkeliling dunia memamerkan kelihaiannya dengan si bola bundar.

Raquel seperti dilansir autoevolution, sudah memulai aksinya saat berusia delapan tahun dan selalu berlatih agar lebih baik. Penasaran lihat aksinya, yuk kita simak video di bawah: