Sunday, August 23, 2015

3 Motor Baru Triumph Dibanderol Rp 400 Jutaan

3 Motor Baru Triumph Dibanderol Rp 400 JutaanTangerang Selatan - 3 Motor Baru Triumph Dibanderol Rp 400 Jutaan Triumph Indonesia menampilkan tiga motor baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Ketiganya adalah New Tiger XR, New Tiger XCx dan New Tiger XCa yang dibanderol Rp 400 jutaan.

Dari price list yang diterima detikOto, Triumoh New Tiger XR memiliki harga termurah dibandingkan dua saudaranya. Motor itu dibanderol dengan harga Rp 405 juta off the road.

Sementara Tiger XCx sedikit lebih mahal. Motor adventure tersebut dijual dengan harga Rp 420 juta off the road. Dan, Tiger XCa dibanderol Rp 440 juta.

Umaro Berbaroka, Sales Head PT Cahya Prima Persada sebagai diler resmi Triumph di Indonesia mengatakan, konsumen yang memesan motor ini harus rela menunggu selama satu hingga dua bulan. Sebab, motor ini didatangkan langsung dari Inggris.

"Inden dua bulan. Karena ini built up dari Inggris. Semuanya model tahun 2015," sebut Oka kepada detikOto di booth Triumph, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Triumph New Tiger XCA ditawarkan dengan pilihan warna Crystal White dan Matt Khaki Green. Sementara Tiger XCx ada tiga warna yaitu Crystal White, Panthom Black dan Caspian Blue, sedangkan warna Tiger XR yaitu Crystal White dan Phantom Black.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment