Sunday, August 23, 2015

Merek Motor Royal Enfield Resmi Masuk Indonesia

Merek Motor Royal Enfield Resmi Masuk IndonesiaTangerang Selatan - Royal Enfield, merek motor tertua yang diproduksi sejak tahun 1901 di Redditch, Inggris resmi masuk Indonesia dan diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Merek motor asal Inggris ini merupakan bagian dari Eicher Motors Ltd, pemain terkemuka di ranah otomotif India.

Di GIIAS, Royal Enfield menampilkan rangkaian motornya meliputi tipe Bullet (500cc), tipe Classic bergaya retro (500cc dan Classic Chrome) dan Continental GT (535cc) cafe racer. Meski bergaya retro, motor-motor itu dibuat menarik dan dapat digunakan di jalanan kota serta tangguh untuk touring atau adventure.

"Melihat keadaan bahwa bermotor santai menjadi semakin ekstrem di seluruh dunia, kami percaya bahwa Royal Enfield dapat menciptakan ruang yang sangat baik dan tidak mengintimidasi. Motor-motor Royal Enfield tergolong sederhana, menggugah, tangguh dan menyenangkan yang memberikan kesempurnaan bermotor bagi pengendara," kata Head of Marketing Royal Enfield Abhijit Singh Brar di GIIAS, Senin (24/8/2015).

Menurutnya, motor Royal Enfield diproduksi untuk penggunaan berbagai kesempatan dan hampir di semua kondisi. Motor itu juga dibuat untuk memberikan kesenangan saat berkendara di kecepatan standar dan menyenangkan bagi pemula maupun pengendara berpengalaman.

"Kami menggunakan kehalian tradisional dan teknologi modern sebagai sarana untuk mencapai keseimbangan harmoni antara pengendara, mesin dan medan bermotor," kata Brar.

Video pembukaan GIIAS