Sunday, August 23, 2015

Toyota Bikin Yaris Versi Crossover dan Atap Terbuka

Toyota Bikin Yaris Versi Crossover dan Atap TerbukaJakarta - Selain memajang beberapa mobil keluaran terbaru dan yang tengah dipasarkan di Tanah Air, PT Toyota-Astra Motor, juga menyuguhkan hasil kreasi para desainer mudanya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Beberapa di antara model dengan sentuhan tangan desainer Indonesia itu adalah, Toyota Yaris versi crossover dan cabriolet.

Sejumlah pengunjung GIIAS yang berasal dari Singapura, Hong Kong, India, serta lokal pun terkagum-kagum dibuatnya.

“Ini sudah diproduksi ya? Khusus Indonesia ya?,” tanya Richard Lee, seorang jurnalis asal Hong Kong saat bertemu detikOto di booth Toyota di arena GIIAS 2015, ICE-Serpong, Tangerang Selatan.

Tak hanya Lee, berberapa pengunjung lain juga terkesima dengan penampilan Yaris dengan dua versi itu. Tak sedikit diantara mereka yang memotret hingga detail-detial mobil.

Lantas akankah mobil-mobil itu segera diproduksi oleh TAM?

“Jadi begini, kita kan mempunyai banyak desainer-desianer. Merekalah yang terlibat dalam proses peerancangan berbagai model yang kami buat. Nah, di ajang ini (GIIAS), kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk menampilkan dan mengekspresikan kemampuan mereka, kreativitas mereka,” tutur Marketing Director TAM, Rahmat Samulo kepada detikOto.


0 comments:

Post a Comment