Sunday, August 23, 2015

40 Mahasiswa Jadi Duta Motor Premium Garansindo

40 Mahasiswa Jadi Duta Motor Premium GaransindoJakarta - Garansindo Techologies, agen pemegang merek premium kendaraan roda Garansindo Technologies, merekrut 40 mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia untuk berkesempatan mendapat pelatihan serta pengetahuan dan pengalaman memasarkan produk kelas dunia seperti Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycles.

Motor-motor premium ini sudah diluncurkan dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, di JIEXPO Kemayoran 19-30 Agustus 2015.

“Program apprentice ini merupakan komitmen kami untuk turut serta mendidik calon-calon profesional Indonesia dan mengembangkan keahlian mereka. Pada kesempatan ini, para apprentice diberikan kesempatan untuk menjadi brand ambassador kendaraan roda dua keluaran Garansindo seperti Peugeot Scooters, dan Zero Electric Motorcycles, serta Italjet e-bike”, ungkap Managing Director PT Garansindo Technologies Dhani Yahya, dalam siaran pers, Senin (24/8/2015).

Mahasiswa yang direkrut berasal dari berbagai jurusan dari Institut Teknologi Bandung, Universitas Indonesia, The London School of Public Relations Jakarta, Universitas Bina Nusantara, Universitas Tarumanegara, Prasetya Mulya, dan Universitas Sahid.

Melalui program ini, para apprentice mendapatkan kesempatan untuk mengetahui brand kelas dunia beserta sejarah perkembangan dari masing-masing brand tersebut. Hal ini diperlukan agar para apprentice dapat memiliki pemahaman yang baik dan dapat menjelaskan ke konsumen dengan sempurna.

“Tujuan jangka panjang rekrutmen ini adalah untuk meningkatkan kompetensi para mahasiswa dalam pengetahuan produk, public speaking, dan juga teknik pemasaran sehingga dapat melanjutkan karirnya di industri otomotif,” tutup Dhani.

-----

Keterangan Foto: Motor Listrik Zero di Booth Garansindo World


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment