Sunday, August 23, 2015

Bagi Pabrikan Mobil, MPV Mirip Mawar Berduri

Bagi Pabrikan Mobil, MPV Mirip Mawar BerduriTangerang Selatan - Pasar otomotif terbesar di Indonesia dikuasai oleh mobil-mobil Multi Purpose Vehicle (MPV). Tetapi di mata pabrikan, line up mobil-mobil itu mirip mawar berduri. Maksudnya?

“Low MPV, itu ibarat bunga mawar yang berduri, semua orang ingi mencobanya, begitu touch (menyentuh) beracun, kompetisinya gila-gilaan. Yang jelas itu mawar yang berduri cantik, orang (pabrikan) ingin masuk tapi begitu masuk, masya allah, semua berlomba,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan di arena GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show), di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Saking berdurinya, menurut Davy, mobil Low MPV sudah memakan ‘korban’. Namun Davy tidak menyebut pabrikan yang dimasud. Dia hanya tersenyum penuh arti.

Yang pasti di GIIAS, setelah 3 tahun, Suzuki melakukan perubahan yang cukup besar pada Ertiga. Total ada 30 perubahan pada Ertiga.

Galeri Foto: Suzuki New Ertiga

New Ertiga memiliki tampilan yang lebih gaya dan terkini pada desain interior dan eksteriornya namun tetap dengan nilai kekeluargaannya. Mobil akan mulai dipasarkan pada pertengahan September 2015.

Berikut daftar harga dan tipe Suzuki Ertiga

Ertiga GA Rp 179 juta,
GL manual Rp 195,5 juta
GL otomatis Rp 208 juta juta
GX manual Rp 203,9 juta juta
GX otomatis Rp 216,5 juta.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment