Sunday, August 23, 2015

Ini Alasan Lain Toyota Terus Rilis Mobil Hybrid

Ini Alasan Lain Toyota Terus Rilis Mobil HybridTangerang Selatan - Toyota memberikan pilihan baru untuk Anda para bos perusahaan, yang membutuhkan kendaraan mewah, nyaman dan efisien dengan memperkenalkan Alphard hybrid. Tapi kira-kira apa alasannya Toyota ngotot memperkenalkan mobil ini ya?

"Kenapa kita terus mengembangkan hybrid dibandingkan listrik di Indonesia. Pertama, karena seperti diketahui bersama harga bahan bakar minyak itu terbilang mahal," kata GM Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor Dadi Hendriadi, di GIIAS 2015.

"Kedua yaitu mengenai aturan emisi yang sudah semakin ketat. Tentu konsumen ingin kendaraan yang irit dan ramah lingkungan, oleh sebab itu kita mengembangkan hybrid," tambahnya.

Dirinya pun menjelaskan kenapa tidak melahirkan mobil listrik di Indonesia.

"Kenapa tidak listrik? Karena kalau listrik pola konsumen mengisi baterai dengan mengisi bensin itu berbeda. Dimana konsumen perlu berapa jam untuk melakukan pengisian baterai," katanya.

"Oleh karena itu, kita mengembangkan hybrid itu memberikan kenyamanan performa tanpa mengorbankan kebiasaan konsumen," tambahnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment