Sunday, August 23, 2015

Minggu Sore, Jalanan Menuju GIIAS Mulai Padat

Minggu Sore, Jalanan Menuju GIIAS Mulai PadatTangerang Selatan - Akhir pekan sepertinya dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Buktinya, jalanan menuju GIIAS di ICE, BSD, Tangerang Selatan penuh dengan kendaraan bermotor roda empat.

Pantauan detikOto di sekitar lokasi, mobil-mobil mulai mengular di dekat pintu masuk ICE, BSD, Tangerang Selatan. Hal ini berbeda dengan hari pertama dan kedua perhelatan GIIAS 2015.

Kepadatan diperparah dengan lokasi putar arah yang banyak ditutup. Perempatan di dekat pintu masuk ICE pun ditutup.

Hal itu memaksa para pengunjung untuk berputar arah sedikit lebih jauh, sampai ke putaran di belakang AEON Mall.

Tak hanya itu, beberapa titik tempat parkir juga terlihat mulai penuh sesak. Tak jarang juga mobil yang diparkir di bahu jalan.

Sepertinya lokasi perhelatan pameran otomotif di tempat baru ini tidak membuat pengunjung untuk enggan datang. Terlihat dari antrean mobil yang ingin masuk arena GIIAS dan mulai padatnya area parkir.

Sementara dari dalam gedung Indonesia Convention Exhibition, saat ini ribuan pengunjung terlihat memadati Hall 1-10 GIIAS. Rata-rata mereka paling banyak menyemuti ruang pameran besar yang berisi merek-merek mobil Jepang, seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Nissan dan Datsun.

Namun booth pabrikan Jerman juga tak kalah ramainya. Pengunjung terlihat penuh sesak di booth Mercedes-Benz, BMW-MINI.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment