Sunday, August 23, 2015

Tebak Jumlah Botol Oli Ini Bisa Dapat Mobil

Tebak Jumlah Botol Oli Ini Bisa Dapat MobilJakarta - Lihat foto ini, berapa kira-kira jumlah botol oli yang ada di keranjang berbentuk mobil ini. Kalau benar bisa mendapatkan hadiah mobil lho.

Itu lah gimmick, buat pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, yang datang ke booth Pertamina. Pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan 1 unit Toyota Etios.

Seperti yang disampaikan Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, yang mengatakan ada tiga brand unggulan Pertamina yang menawarkan berbagai promo bagi konsumen setia, yaitu Pertamax Series, Fastron Series, dan Vigas.

"Adapun, hadiah utama yang disediakan berupa satu unit mobil yang bisa dibawa pulang apabila konsumen pengunjung booth Pertamina di ajang GIIAS 2015 mampu menebak jumlah botol dalam mobil (count the bottle)," kata Wianda.

Tidak sampai disitu, Pertamax Series menawarkan promo menarik, dari merchandise cantik hingga voucher BBK dan Bright senilai total Rp 100 ribu untuk pembelian voucher Pertamax senilai minimal Rp 1 juta.

Seluruh konsumen yang membeli voucher Pertamax Series senilai minimal Rp 300 ribu, mendapatkan kesempatan mengikuti program 'count the bottle'.

Untuk Fastron Series, program yang dihadirkan untuk konsumen selain 'count the bottle' untuk pembelian pelumas minimal 4 liter/1 galon, juga menawarkan program 'Beli oli Fastron Gratis Voucher BBK'. Program tersebut masing-masing gratis voucher BBK senilai Rp100 ribu untuk pembelian 4 liter/1 galon Fastron Gold, dan Rp50 ribu untuk Fastron Techno dan Fastron Diesel.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment