Sunday, August 23, 2015

Banyak Pemotor Jadi Alasan Royal Enfield Masuk Indonesia

Banyak Pemotor Jadi Alasan Royal Enfield Masuk IndonesiaTangerang Selatan - Pengguna sepeda motor di Indonesia sampai saat ini memang menjamur. Hal itu menjadi salah satu alasan masuknya merek motor Royal Enfield ke Indonesia.

Head of Marketing Royal Enfield, Abhijit Singh Brar mengatakan, Indonesia saat ini sudah memiliki budaya bermotor santai. Terbukti makin banyaknya pemotor yang setiap harinya meramaikan jalanan di Indonesia.

"Itu dapat dilihat dengan hadirnya komunitas riding dan penyuka motor," katanya di arena GIIAS, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Senin (24/8/2015).

Dia melanjutkan, di Royal Enfield, pihaknya percaya bahwa esensi dari bermotor adalah eksplorasi dan petualangan. Hal itu cocok dengan karakter jalan di Indonesia.

"Motor-motor kami dapat memberikan esensi tersebut dengan sangat baik untuk melewati jalan-jalan dan tepi pantai yang indah di Indonesia. Hal ini pun akan mendorong semakin banyaknya masyarakat yang bermotor," ujar Brar.

Royal Enfield akan memulai operasional gerai ritel dalam beberapa bulan mendatang melalui diler eksklusifnya di Jakarta. Royal Enfield bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia yang telah diresmikan. Selain gerai, Royal Enfield juga akan membangun kapabilitas pelayanan dan aftermarket di Jakarta.

Di GIIAS, Royal Enfield memamerkan jajaran motornya yaitu tipe Bullet (500cc), tipe Classic (500cc dan Classic Chrome) dan Continental GT (535cc) cafe racer. Selain motor, Royal Enfield juga menampilkan berbagai koleksi gear-nya seperti protective riding gear, Despatch Rider dan aksesoris bermotor lainnya.

Video GIIAS 2015