Monday, August 17, 2015

Coupe Mercy Penantang BMW Seri 4 Segera Meluncur

Coupe Mercy Penantang BMW Seri 4 Segera MeluncurStuttgart - Mercedes-Benz saat ini tengah menyiapkan versi terbaru coupe C-Class yakni C300 dan C300 4MATIC. Model yang akan berhadapan dengan BMW Seri 4 dan Audi A5 itu kabarnya akan diluncurkan di gelaran Frankfurt Motor Show 2015, September mendatang.

Seperti dilaporkan Automotivenews, Selasa (18/8/2015), selain dua varian tersebut, coupe C-Class itu juga akan ditawarkan dalam versi AMG atau versi berperforma tinggi. Varian ini akan dipasarkan mulai musim gugur 2016.

Pernyataan Mercedes menyebut, versi anyar coupe itu lebih ringan dengan handling yang lebih mudah. Versi itu lebih rendah dibanding generasi lawas, dengan garis atap yang lebih ramping.

Namun, lebih panjang 3,7 inci dan lebih lebar 1,6 inci dibanding pendahulunya. Sedangkan wheelbase-nya lebih panjang 3,1 inci.

Pertambahan dimensi itu menjadikan kabin lebih lapang, dengan ruang kaki yang lebih besar. Begitu pun dengan bahu, siku, hingga penopang kepala.

Untuk mesin, Mercedes-Benz membekalinya dengan mesin 2.000 cc empat silinder yang diimbuhi turbocharger sehingga bertenaga 241 hp. Mesin itu menggantikan mesin 1.800 cc empat silinder bertenaga 201 hp yang diusung generasi sebelumnya.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment