Monday, August 17, 2015

Mobil Hidrogen Toyota Mendarat di Benua Eropa

Mobil Hidrogen Toyota Mendarat di Benua EropaLondon - Setelah Jepang, versi produksi dari mobil hidrogen Toyota, Mirai, sudah menjangkau Eropa. Pelabuhan di Eropa sudah mulai menerima kiriman mobil Mirai.

“Mirai pertama untuk Eropa sudah tiba di Pusat Impor di pelabuhan Bristol pada 8 Agustus 2015,” tulis pernyataan Toyota Inggris.

Toyota dijadwalkan mulai menjual Mirai di Eropa pada bulan September ini. Untuk pertama-tama Mirai akan tersedia di Inggris, Jerman dan Denmark.

3 Negara ini sudah memiliki stasiun pengisian hidrogen. Untuk Inggris, mobil akan digunakan utamanya untuk kalangan bisnis dan agen pemerintah.

“Mirai menandakan debut dari sebuah era baru untuk kendaraan yang bersih, sebuah titik balik dalam sejarah kendaraan,” tulis Toyota dalam sebuah pernyataan.

Anda penasaran dengan mobil ramah lingkungan yang bisa diisi tangki hidrogen dalam waktu cepat ini? Kunjungi saja pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show, Toyota akan memamerkan mobil Mirai untuk pertama kali di Indonesia.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment