Monday, August 17, 2015

Ratusan Bikers Upacara 17 Agustus di Bromo

Ratusan Bikers Upacara 17 Agustus di BromoProbolinggo - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 Republik Indonesia, Castrol Indonesia mengajak ratusan bikers untuk mengikuti upacara bendera. Upacara kali ini terbilang spesial karena digelar di area Pasir Berbisik, Kawasan Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono mengatakan, Kawasan Bromo merupakan salah satu simbol keindahan Indonesia. Karena itu, Castrol Indonesia memilih lokasi ini untuk mengadakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI.

"Bromo ini salah satu keindahan Indonesia. Dari segi jarak juga mudah
terjangkau, infrastruktur tersedia," kata Dea di Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Senin (17/8/2015).

Dia juga mengatakan, para bikers juga bangga bisa mengikuti upacara di Bromo ini. Sebab, hal itu bakal menjadi kepuasan tersendiri bagi para bikers.

"Teman-teman bikers itu biasanya tahu upacara di Bromo adalah salah satu momen yang menciptakan kepuasan tersendiri," ujarnya.

Acara upacara ini diadakan Castrol Indonesia dengan mengajak kurang lebih 100 bikers lokal dan pemenang ajang Castrol Power 1 Legendary Tour Akselerasi untuk Negeri.

"Ada teman-teman komunitas lokal. Lalu kita semua dari teman-teman Legendary Tour, kurang lebih ada 100 orang," sebutnya.


0 comments:

Post a Comment