Monday, August 17, 2015

Mitsubishi Resmikan Diler Terbaru di Pekanbaru

Mitsubishi Resmikan Diler Terbaru di PekanbaruPekanbaru - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan penumpang dan truk Mitsubishi di Indonesia meresmikan diler resmi Mitsubishi di kota Pekanbaru, Riau.

Diler ke-241 Mitsubishi ini dioperasikan oleh PT. Nusantara Berlian Motor. PT. Nusantara Berlian Motor merupakan diler resmi Mitsubishi kedua yang dikelola oleh Nusantara Group, setelah sebelumnya sukses meresmikan diler Mitsubishi pertamanya di Cinere, Depok.

Diler diresmikan oleh Presdir KTB, Hisashi Ishimaki, dan Direktur Utama PT Nusantara Berlian Motor, Joe Surya.

Diler resmi Mitsubishi yang bertempat di Jl. Soekarno Hatta No. 100, Pekanbaru ini merupakan diler resmi Mitsubishi yang ke-3 di kota Pekanbaru sekaligus yang ke-7 untuk wilayah Riau, dan akan difokuskan untuk melayani pelanggan di Pekanbaru dan daerah sekitarnya untuk memenuhi tingkat permintaan kendaraan penumpang dan LCV yang cukup tinggi.

“Dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Services, Spare Parts) yang meliputi penjualan LCV Mitsubishi (T120SSdan L300) serta kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, juga Mitsubishi All New Triton, Double Cabin terbaru Mitsubishi yang diperkenalkan kepada media pada 10 Agustus 2015 lalu di Jakarta. Selain lini kendaraan penumpang yang telah disebutkan diatas, Mitsubishi Nusantara Pekanbaru juga melayani 3S untuk model kendaraan niaga ringan seperti L300 dan T120S,” tulis Mitsubishi dalam siaran pers.

Layanan Servis dan Penjualan

Untuk layanan servis, dalam luas area bengkel 1.660 m2, diler ini memiliki 15 jumlah stall yang terdiri dari 13 stall Servis Reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang memberikan pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.


0 comments:

Post a Comment