Monday, August 17, 2015

Diluncurkan Bulan September, Ini Beberapa Fitur SUV Mewah Infiniti QX80

Diluncurkan Bulan September, Ini Beberapa Fitur SUV Mewah Infiniti QX80Jakarta - Nissan Motor Indonesia menetapkan bulan September mendatang SUV mewah, Infiniti QX80 akan segera meluncur di jalanan Indonesia. Nissan pun membocorkan beberapa fitur SUV bertubuh bongsor ini.

Infiniti QX80 mengombinasikan desain gagah dan performa kendaraan yang impresif. Hal ini menjadikan QX80 tampil memukau di antara kendaraan luxury SUV di kelasnya.

Infiniti QX80 merupakan SUV premium berperforma tinggi yang hadir dengan mesin 5.6-litre V8 400-hp.

Infiniti QX80 juga dilengkapi dengan Around View® Monitor with Moving Object Detection (MOD) system, Intelligent Cruise Control, Predictive Forward Collision Warning, Standard 22’ Alloy Wheel, Bose® Premium Audio System dan Bose® Cabin Surround® Sound System with digital 5.1 decoding & 15 speaker.

Di Amerika Serikat, Infiniti QX80 baru saja meraih The Most Appealing Large Premium SUV dari JD Power U.S Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL) StudySM 2015 dan untuk ketiga kalinya berturut-turut terpilih kembali sebagai Best in Class di segmen Luxury/Large SUV pada AutoPacific Vehicle Satisfaction Awards (VSA).

Selain itu, Infiniti QX80 juga memenangkan penghargaan sebagai Premium Luxury SUV terpopuler di tahun 2015 dari laman Edmunds.com.

“Penghargaan yang diterima QX80 di Amerika Serikat merupakan berita yang menggembirakan; terlebih dalam tempo tidak lama lagi, konsumen di Indonesia pun mulai dapat menikmati keunggulan QX80. Kami berencana memperkenalkan Infiniti QX80 di Indonesia pada bulan September ini,” ujar President Director NMI, Steve Ardianto.

JD Power APEAL Study merupakan survey yang dilakukan pada pemilik kendaraan. Pemilik diminta untuk mengevaluasi kendaraan mereka dalam 77 atribut, termasuk penampilan, performa kendaraan dan fitur keselamatan, yang selanjutnya akan dinilai melalui APEAL Index dengan skor tertinggi 1.000 poin.

Sebagai yang terbaik di segmennya, Infiniti QX80 berhasil meraih poin tertinggi, yakni 877 poin â€Â" meningkat sebesar 23 poin dari pencapaian poin tahun 2014 lalu. Berdasarkan survey JD Power APPEAL StudySM tersebuit, alasan utama pemilik QX80 membeli mobil ini adalah faktor model eksterior yang gagah, kabin yang lega dan pengendalian yang mumpuni.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment