Monday, August 17, 2015

Pria Dermawan Pecinta Mobil Batman Ini, Tewas Bersama Mobilnya

Pria Dermawan Pecinta Mobil Batman Ini, Tewas Bersama MobilnyaMaryland - Bagi Anda yang menggemari memorabilia Batman dan mengikuti perkembangan komunitas pecinta mobil Batman, pasti mengenal sosok Lenny Robinson. Pria dermawan penyayang anak yang beraksi bak Santa Claus dengan mobil Lamborghini Batman, akhir pekan kemarin tewas dalam kecelakaan bersama mobilnya.

Seperti dilaporkan Washington Post dan Auto Guide, Selasa (18/8/2015), Robinson, sedianya menuju West Virginia dari Baltimore untuk menghadiri pameran mobil Batman yang digelar saban akhir pekan. Pria pemilik perusahaan jasa kebersihan yang menyumbangkan seluruh kekayaannya untuk anak-anak penderita kanker itu, mengendarai Lamborghini Gallardo yang telah dimodifikasi menjadi mobil Batman.

Awalnya perjalanan berlangsung mulus tanpa kendala apapun. Dia melaju dengan kecepatan tinggi di jalur cepat. Hanya saat tiba di Interstate 70 dekat Hagerstown, Maryland, tiba-tiba mesin mobilnya bermasalah.

Robinson pun mengarahkan mobil kesayangannya ke tepi jalan. Sesaat kemudian dia mulai membuka kap mobil. Namun, nahas tak bisa ditolak. Tiba-tiba sebuah Toyota Camry dari arah berlawanan menghantam dirinya.

Robinson pun terpental dan tersungkur, sehingga tewas seketika di tempat kejadian. Dia menghembuskan nafas terakhir tak jauh dari mobil Lamborghini Batman miliknya yang juga telah mengalami mati mesin, dengan memakai kostum Batman.

Pria dermawan yang sejak 2012 lalu selalu memakai kostum Batman itu mendandani mobilnya dengan mobil Batman 1960-an. Ditemani mobil itu, dia selalu menymabngi anak-anak yang tengah terbaring di rumah sakit.

Dia tak hanya menyapa dan menghibur mereka, tetapi juga memberinya berbagai pernak-pernik yang berkaitan dengan Batman. Maklum, sebagai pengusaha jasa kebersihan, Robinson telah bertekad menjadikan penghasilan dan seluruh kekayaannya untuk membantu anak-anak yang tengah sakit khususnya anak-anak penderita kanker di seluruh Maryland.

Tak hanya itu. Pria ini juga dikenal sebagai salah seorang donator pembangunan kota Baltimore, Amerika Serikat, kampung halamannya. Namun, takdir telah tertulis. Perjalanan hidupnya harus ditutup dengan kecelakaan tragis bersama mobil kesayangannnya.

Sementara itu, polisi menyebut pengemudi Toyota Camry yang menabrak Robinson tak mengalami luka.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment