Monday, August 17, 2015

Pesepeda Hadang Konvoi Moge, Indro Warkop: Kita Jadikan Itu Sebagai Masukan

Pesepeda Hadang Konvoi Moge, Indro Warkop: Kita Jadikan Itu Sebagai MasukanProbolinggo - Pesepeda di Yogyakarta beberapa hari lalu jengkel ketika melihat rombongan konvoi motor besar yang menerobos lampu merah. Hal itu bakal menjadi evaluasi untuk tim panitia Indonesia Bike Week yang mengadakan kumpul para bikers di 'Kota Gudeg' itu.

Hal itu dikatakan oleh Indro Warkop sebagai salah satu biker kondang sekaligus panitia kehormatan di Jogja Bike Rendezvous (JBR). Memang, Indro mengaku setiap mengadakan event konvoi bareng komunitas moge, kesan negatif pasti didapat.

"Pasti ada yang enggak enak. Emang saya akui, masih banyak teman-teman saya yang arogan dan dipertajam dengan kesenjangan sosial," kata Indro saat ditemui di Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Namun, hal itu akan dijadikan sebagai pelajaran. Jadi, nantinya tidak akan ada lagi hal serupa yang terjadi.

"Buat saya karena kita cinta Yogya itu tidak berpengaruh. Kita harus jadiin itu sebagai pelajaran. Nanti saya akan bilang itu input buat kita. Kita evaluasi ke depan karena bukan itu tujuan kita. Walaupun sebenarnya kita koordinasi dengan mereka (Kepolisian) yang menentukan bagaimana caranya membawa motor kami," katanya.

Indro mengatakan, semua ini akan menjadi bahan evaluasi. "Karena kita lihat Yogya itu kota yang sopan dan menyenangkan selama kita juga menyenangkan," ujarnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment