Monday, November 16, 2015

Nissan Bakal Pamerkan Note Versi Color Studio

Nissan Bakal Pamerkan Note Versi Color StudioLos Angeles - Nissan Amerika Serikat mengumumkan akan merilis Nissan Note versi Color Studio. Mobil yang diresmikan pada Los Angeles Auto Show 2015 ini memiliki beberapa aksen, salah satunya aksen oranye pada eksterior dan interiornya.

Sebelumnya, Nissan Amerika Serikat telah meluncurkan Juke Color Studio pada Los Angeles Auto Show 2014 lalu. Tahun ini, pabrikan asal Jepang itu memperluas versi Color Studio pada model Nissan Note.

Color Studio menyiapkan banyak pilihan warna yang memungkinkan Anda untuk mencocokkan bagian interior dan eksterior. Dengan begitu, program ini akan mencerminkan preferensi individu konsumen. Color Studio menawarkan fitur kustomisasi yang memberikan daya tarik berjiwa muda.

Adapun warna bodi Note Anda dapat memilih antara Hitam, Putih, Merah, Hitam-Ungu, Orange, dan Faux Carbon Fiber. Penawaran ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dengan segala macam aksen.

Misalnya, pada bodi super Black, Anda bisa menambahkan aksen oranye ke roda aluminium, spion, spoiler belakang, bumper depan dan gagang pintu. Sementara bagian interiornya Anda bisa menyesuaikan speaker, AC dengan aksen oranye.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment