Monday, November 16, 2015

Hyundai Elantra Generasi Anyar Meluncur di China Akhir Bulan Ini

Hyundai Elantra Generasi Anyar Meluncur di China Akhir Bulan IniGuangzhou - Hyundai Motor di China berniat meluncurkan generasi terbaru Hyundai Elantra untuk pasar negeri itu di ajang Guangzhou Auto Show 2015 yang berlangsung 20-29 November. Sebelum diluncurkan, mobil dites secara intensif di jalanan Beijing.

Mengutip laporan iFeng-Auto, laman Indianautosblog, Senin (16/11/2015) menyebut, mobil ini bakal diproduksi di China oleh perusahaan patungan antara Hyundai Motor dengan pabrikan lokal China. Kabarnya, Hyundai mulai menjajakan mobil itu pada Maret 2016.

Foto hasil bidikan juru foto mata-mata memperlihatkan, mobil yang dites tersebut merupakan tipe GLX. Varian ini mengusung mesin 1.400 cc T-GDI yang dilengkapi transmisi otomatis. Bagian yang mendapatkan sentuhan baru dari Hyundai adalah, pelek yang mendapatkan gaya desain baru berupa lima palang ganda.

Namun, untuk pasar global, Elantra anyar itu telah diluncurkan di Korea Selatan pada bulan lalu. Versi itu juga akan diboyong ke pameran Dubai Motor Show 2016.

Selain menggunakan gaya desain baru, Elantra paling gres itu disebut juga memiliki struktur bodi baru yang lebih kuat. Sedangkan panjangnya bertambah 20 milimeter.

Hyundai juga melengkapinya dengan sejumlah fitur baru, antara lain Autonomous Emergency Braking, Rear Traffic Alert, serta sistem audio Harman. Selain dirakit secara lokal di China, juga akan dirakit di India.


(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment