Monday, November 16, 2015

Ini Dia 7 Motor Anyar Ducati

Ini Dia 7 Motor Anyar Ducati Milan - Secara simultan dalam sebuah presentasi sekitar satu jam, Ducati merilis 7 motor baru mereka menjelang pameran motor EICMA 2015 di Milan, Italia. Apa saja motor-motor itu?

Motor-motor itu dipamerkan oleh CEO Ducati Claudio Domenicali. Ratusan wartawan terlihat menyemuti Elfo Puccino, Milan. Sementara ribuan pasang mata lainnya menurut Claudio menonton secara langsung lewat internet.

Untuk model tahun 2016, motor-motor yang diluncurkan merupakan motor baru dan juga ada motor yang merupakan perbaikan dari model sebelumnya. Bagi Ducati, peluncuran yang tergolong heboh bagi Ducati ini seperti seakan-seakan digelar untuk memperingati suksesnya mereka menembus target penjualan 50.000 unit dengan produk-produk yang atraktif.

Pada tahun 2015, Ducati menjual lebih dari 50.000 unit, sebuah sukses besar yang dicapai karena kami tidak menetapkan target ini. Ini karena konsumen kami sangat puas dengan produk-produk kami, ujar Claudio yang tampil mirip mendiang Steve Jobs, dengan celana jeans, dan kemeja putih yang dibalut sweater berwarna abu-abu.

Peluncuran beberapa motor Ducati ini juga membuat Ducati masuk ke segmen baru. Aduh jadi penasaran apa saja motor Ducati? Mari kita simak satu per satu motor yang diluncurkan dengan tema More than Red: Black, Wild and Pop.

0 comments:

Post a Comment