Monday, November 16, 2015

Polisi Dubai Kini Berpatroli Pakai Porsche 918 Spyder

Polisi Dubai Kini Berpatroli Pakai Porsche 918 SpyderDubai - Kepolisian Dubai memang sudah memiliki jajaran mobil super untuk kendaraan dinasnya. Kepolisian itu kini menambah satu mobil sport lagi untuk menjadi mobil patrolinya, Porsche 918 Spyder.

Seperti dilansir Worldcarfans, Senin (16/11/2015), memang tidak mengejutkan bahwa kepolisian Dubai memilih mobil-mobil bertenaga super. Mobil super Porsche 918 Spyder hybrid bergabung dengan mobil super lainnya seperti Lamborghini Aventador, Aston Martin One-77, Bentley Continental, Mercedes-Benz SLS bahkan Bugatti Veyron untuk menjadi armada kepolisian.

Namun, Worldcarfans menyebut, tak satu pun mobil-mobil itu digunakan untuk tugas asli kepolisian. Sebab, mobil-mobil itu sering terlihat di wilayah paling mewah di Dubai untuk mengesankan wisatawan.

Meski begitu, penggunaan mobil super oleh kepolisian Dubai cukup menarik. Jadi, pelanggar lalu lintas atau penjahat bakal mudah dikejar.

Sama halnya dengan kepolisian Abu Dhabi yang memiliki beberapa mobil mahal sebagai armadanya. Mereka memiliki Rolls-Royce Phantom dan Lykan Hypersport.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment