Monday, November 16, 2015

Ini Dua Varian Edisi Khusus Jeep Jelang Akhir Tahun 2015

Ini Dua Varian Edisi Khusus Jeep Jelang Akhir Tahun 2015Detroit - Anak perusahaan Fiat-Chrysler Automobile â€Â" Jeep â€Â" menyiapkan dua edisi khusus varian berpenggerak 4x4 untuk dipamerkan di ajang Los Angeles Auto Show 2015, yang berlangsung 20-29 November. Keduanya adalah, Jeep Grand Cherokee SRT Night dan Jeep Wrangler Backcountry.

Laman Car Advice, Senin (16/11/2015) melaporkan, Cherokee SRT Night mendapatkan sentuhan ubahan di atap, spoiler belakang, bezel grill depan, serta saputan warna hitam gloss pada pilar B dan C, jendela samping.

Selain itu, pelek ukuran 20 inci juga tak luput dengan sentuhan pembaruan. Sementara di interior pelapis jok juga diganti dengan bahan yang berkualitas tinggi black laguna dengan jahitan perak, sehingga memcuatkan kesan model eklusif alias terbatas. Terlebih di bagian bdelakang, Jeep menambahkan badge Edisi Terbatas.

Namun, untuk mesin tak mengalami ubahan yakni mesin 8.600 cc V8 yang bertenaga 344 kW dengan torsi 624 Nm. Mesin ini dilengkapi transmisi otomatis delapan tingkat percepatan.

Mobil dengan sistem penggerak empat roda ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu lima detik.

Sementara edisi khusus Jeep Wrangler Backcountry lebih menekankan karakter dan kemampuan mobil dalam melibas lintasan off-road. Hiasan sticker yang menandai alam pedalaman ditempel pada bagian depan dan bagian sudut-sudut belakang mobil termasuk bumper belakang.

Kesan semakin kuat dengan hjadirnya pelek Rubicon 17 inci, saputan kelir hitam di bagian atap dan tutup tangki bahan bakar. Penanda tersebut untuk membedakannya dengan edisi khusus Wrangler Sahara.

Ada lima pilihan warna yang ditawarkan Jeep Kelimanya adalah, Hydro Blue, Black, Bright White, Granite Crystal, serta exclusive Xtreme Purple. Kehadiran dua varian edisi khusus ini sekaligus menjadi penutup tahun 2015 bagi Jeep.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment