Tuesday, December 1, 2015

Alfa Romeo Mulai Uji Mobil SUV

Alfa Romeo Mulai Uji Mobil SUVCalifornia - Produsen yang terkenal dengan mobil-mobil sport, Alfa Romeo menjanjikan akan merilis mobil Sport Utility Vehicle (SUV). SUV itu disiapkan untuk menggusur kejayaan SUV seperti Porsche Cayenne.

SUV yang belum diberi nama itu dijanjikan Alfa Romeo bakal lebih ngebut dalam hal akselerasi 0-100 km per jam.

Dilansir dari Left Lane News, proses pengembangan masih terus dilakukan dan foto-foto spy shot sudah didapatkan Left Lane News.

Namun dalam foto spy shot mobil SUV itu masih menggunakan bodi mobil Fiat 500L yang berwajah cukup aneh. SUV Alfa Romeo akan menggunakan arsitektur terbaru Alfa Romeo yakni Giorgio dengan sistem penggerak roda belakang atau AWD (All Wheel Drive). Model yang paling rendah diprediksi akan menggunakan mesin 4 silinder turbo sementara untuk varian tinggi mesin 6 silinder turbo.

Baca juga: Inikah SUV Alfa Romeo?

"Ini masih dalam pengerjaan. Kita akan segara melihatnya dalam diler kami (Alfa Romeo), sebelum akan kami perkenalkan secara resmi," ujar bos Alfa Romeo Amerika Utara Reid Bigland.

Sebagai perbandingan dari sisi dimensi Bigland memperkirakan SUV Alfa Romeo akan lebih besar dari BMW X3, mobil juga akan diposisikan melawan Porsche Macan dan Audi Q5.

Pabrikan mobil asal Italia ini belum mengonfirmasi bentuk SUV perdananya. Namun kabarnya, Alfa Romeo akan memproduksi SUV pada kuartal pertama atau kuartal kedua tahun depan dan dipamerkan pada Geneva Motor Show 2016.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment