Tuesday, December 1, 2015

Chevrolet: Konsumen Kami Tidak Suka Ikut-ikutan

Chevrolet: Konsumen Kami Tidak Suka Ikut-ikutanBogor - General Motors Indonesia yang memasarkan merek Chevrolet di Indonesia punya karakter konsumen yang berbeda dibanding merek mobil lainnya. GM Indonesia pun menganggap bahwa konsumennya tidak suka ikut-ikutan.

Hal itu dikatakan oleh External Affairs dan PR Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono. Menurutnya, konsumen Chevrolet adalah mereka yang benar-benar menginginkan mobil merek Chevrolet.

"Konsumen kita lebih cenderung tampil beda. Bukan ikut-ikutan. Mereka enggak peduli omongan orang. Bagi mereka beli mobil ya beli yang dia suka. Bukan mikirin nilai jual kembali nantinya berapa," kata Yuniadi di Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/12/2015).

Yuniadi melanjutkan, konsumennya tidak memkirkan harga kendaraan. Yang terpenting bagi konsumen Chevrolet adalah ingin tampil beda.

"Mereka tidak memkirkan harga. Dia ingin tampil beda. Kan ada orang yang enggak mau punya mobil yang samaan," katanya.

Sementara itu, soal Chevrolet Trax yang baru saja diluncurkan, Yuniadi mengatakan, mobil ini bisa saja dibeli oleh pemilik mobil pertama atau mereka yang sudah memiliki mobil lain sebelumnya.

"Tapi yang kami tekankan positioning-nya adalah kaum urban yang sangat gaul, terus dia juga update soal gadget. Tidak ikut-ikutan, tidak mainstream. Dia punya selera sendiri," jelasnya.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment