Tuesday, December 1, 2015

Chevrolet Percaya Banyak Peminat Trax

Chevrolet Percaya Banyak Peminat TraxJakarta - General Motor Indonesia telah meluncurkan SUV kompak Chevrolet Trax. Agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia itu yakin Chevrolet Trax banyak peminatnya.

External Affairs and PR Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono mengatakan, pihaknya yakin Trax akan laris. Dia melihat dari respons konsumen saat pertama kali Trax diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show, Agustus lalu.

"Kami yakin peminatnya banyak. Karena di GIIAS banyak pengunjung yang penasaran dan ingin melihat Trax. Mereka juga lihat banyak fitur menarik, lalu pakai mesin turbo, fitur keselamatan," kata Yuniadi.

Sayangnya, Yuniadi tak bisa menyebut seberapa besar pihaknya yakin dengan menjual Trax dalam angka. GM Indonesia belum menetapkan target penjualan Trax di Indonesia.

"Kita harus lihat dulu kondisinya. Karena lagi-lagi, banyak yang belum tahu kondisi di tahun depan seperti apa. Jadi kita lihat bagaimana tahun 2016," kata Yuniadi.

Dia melanjutkan, tujuan utama GM adalah untuk berbenah melayani konsumen lebih baik lagi. Hal itu bukan hanya dari sisi produk, tapi juga pelayanan lainnya.

"Juga kinerja kita di GM Indonesia dan diler bersama-sama bagaimana melayani konsumen. Karena orang beli mobil tidak hanya beli mobil. Kalau pelayanan puas, produk bagus pasti dia merekomen ke orang lain," jelas Yuniadi.


(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment