Tuesday, December 1, 2015

Varian Crossover Hybrid Kia Mulai Dipasarkan 2016

Varian Crossover Hybrid Kia Mulai Dipasarkan 2016Jakarta - Kia Motor dikabarkan tengah intensif melakukan pengujian crossover berteknologi hybrid, Kia Nyro, di Jerman. Mobil ini rencananya akan dipasarkan 2016 mendatang.

Seperti dilaporkan Worldcarfans, Rabu (2/12/2015), mobil itu tertangkap kamera saat menjalani uji coba. Meski dibalut kamuflase, namun lelukan dan bagian-bagian tertentu terlihat cukup jelas.

Sebelumnya, sketsa mobil itu menunjukan gaya desain bumper depan mobil itu sporty. Sedangkan grilnya bergaya Tiger Nose, air intake vertikal, serta aksen krom menghias di beberapa bagian.

Lampu utamanya berbentuk sweptback, pada bagian bodi terlihat lelukan yang menyiratkan kesan kokoh, serta tailgate spoiler-mount. Sebuah sun-roof menghias bagian atap.

Hanya, hingga kini, Kia masih menutup rapat informasi soal spefisikasi. Meski begitu seju,lah bocoran menyebut mobil ini bakal mengusung mesin bensin 1.600 cc empat silinder yang dipadu dengan sebuah motor listrik.

Tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 105 PS dan torsi 147 Nm. Sebelum dipasarkan, mobil ini rencananya diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show, Maret 2016.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment