Tuesday, December 1, 2015

Begini Strategi GM Indonesia Gaet Konsumen Chevrolet Trax

Begini Strategi GM Indonesia Gaet Konsumen Chevrolet TraxJakarta - General Motors (GM) Indonesia sangat yakin banyak masyarakat Indonesia yang tertarik dengan Chevrolet Trax. Untuk menarik minat mereka membeli mobil itu, ada sejumlah strategi yang akan dijalankan GM. Apa saja?

Menurut External Affairs and Public Relation Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono, sejatinya ada modal yang cukup kuat bagi Chevrolet Trax untuk menarik minat konsumen. Modal itu adalah, lima fitur andalan yaitu desain unik yang cocok dengan gaya hidup urban, mesin turbo 1.4 liter yang bertenaga dan irit, teknologi tercanggih, praktis dengan kursi fleksibel plus bagasi luas, serta fitur keamanan lengkap.

Namun, hal itu tidaklah cukup dengan hanya menjual di showroom. Untuk itu, GM Indonesia mengadakan program tersendiri demi menggaet konsumen Trax.

"Sebetulnya ada beberapa kegiatan. Secara keseluruhan adalah bagaimana bisa membawa produk kita lebih dekat dengan konsumen. Kalau dulu cukup di showroom. Tapi di saat persaingan ketat tidak bisa di showroom. Jadi kita mengadakan program secara fisik dan digital," papar Yuniadi di Sentul, Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Dia menyebut di era digital seperti saat ini, masyarakat ingin tahu lebih cepat. Karenanya, memanfaatkan pendekatan di dunia maya merupakan salah satu strateginya.

"Sekarang kan banyak orang yang tahu dari iklan di TV terus penasaran. Dia bisa langsung cek di internet," kata Yuniadi.

Tak hanya itu. GM Indonesia juga akan memanfaatkan program secara fisik seperti pameran dan test drive. Program ini juga penting untuk mendekatkan diri dengan konsumennya.

"Yang pasti akan mengadakan test drive. Ada pameran, test drive. Test drive merupakan salah satu program penting untuk membawa produk kita dekat dengan konsumen," ucap Yuniadi.

Salah satunya adalah, Chevrolet akan mengadakan serangkaian kegiatan test drive di Gandaria City yang akan dibuka mulai 4 Desember mendatang. Hal itu memungkinkan calon konsumen bisa merasakan fitur dan teknologi yang ada pada Trax.


(rgr/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment