Tuesday, December 1, 2015

Maret 2016, Lamborghini Luncurkan Model Edisi Khusus Centerino

Maret 2016, Lamborghini Luncurkan Model Edisi Khusus CenterinoJakarta - Lamborghini berniat memperkenalkan model khusus buatannya â€Â" Lamborghini Centerino - di ajang Geneva Auto Show, Maret 2016. Pengenalan mobil itu sekaligus untuk memperingati hari jadi pendiri Lamborghini, Ferrucio Lamborghini yang ke-100.

Seperti dilansir Carbuzz, Rabu (2/12/2015), Chief Executive Officer Lamborghini, Stephan Winkelmann memastikan model anyar itu berbeda dengan model yang ada saat ini,"Kami akan memperkenalkan model terbaru di Jenewa,” ujarnya.

Selama ini, banyak kalangan yang mengira supercar edisi khusus itu bakal mirip dengan Huracan maupun Aventador. Namun, Stephan Winkelmann tidak mau berkomentar lebih lanjut soal itu.

"Hal itu tidak mungkin. Mobil yang akan kami tunjukkan (dalam pameran Geneva Auto Show) secara utuh bakal memiliki desain berbeda baik dari model Huracan maupun Aventador," ungkapnya.

Diperkirakan Lamborghini edisi khusus itu bakal mengusung mesin Aventador SV yang telah diperbaharui yakni mesin V12 berkapasitas 6.500 cc. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga sebesar 740 hp.

Hanya, soal harga, hingga kini belum ada informasi.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment