Tuesday, December 1, 2015

Grendel Pintu Bermasalah, 300 Unit Maserati Gran Turismo Ditarik

Grendel Pintu Bermasalah, 300 Unit Maserati Gran Turismo DitarikModena - Pabrikan asal Italia, Maserati, akan menarik 300 unit Maserati GranTurismo varian coupe dan convertible yang diproduksi tahun 2015 ini. Soalnya, grendel pintu belakang bermasalah sehingga membahayakan penumpang jika terjadi kecelakaan.

Pernyataan Maserati yang dilansir Auto Guide, Rabu (2/12/2015) menyebut, keputusan untuk melakukan penarikan itu ditetapkan setelah melakukan investigasi atas laporan dari pemasok grendel, Magna. Sebelumnya, perusahaan pemasok itu mengaku telah melakukan uji dan mendapati hasil yang menunjukan bahwa grendel itu tak cukup kuat menahan beban pintu.

Hal itu dikarenakan pada saat pengelasan bagian grendel tersebut tidak cukup akurat. Mendapat laporan itu, Maserati langsung melakukan investigasi dan hasilnya menunjukan perlunya penarikan.

Pabrikan yang bermarkas di Modena, Italia, itu akan mengubungi para pemilik kendaraan agar mereka membawa ke diler untuk mendapatkan perbaikan. Proses install ulang grendel itu diperkirakan membutuhkan waktu sekitar satu jam.

Tidak ada laporan yang menyebut telah terjadi kecelakaan atau korban luka akibat masalah tersebut


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment