Tuesday, December 1, 2015

Honda Perkenalkan BR-V Versi Full Paket Modulo

Honda Perkenalkan BR-V Versi Full Paket ModuloBangkok - Honda Motor Company memperkenalkan crossover anyar Honda BR-V ke publik dunia di ajang Thailand Motor Expo 2015 yang berlangsung hari ini (1/12/2015). Menariknya, Honda juga memperkenalkan BR-V versi full aksesoris atau paket Modulo.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Selasa (1/12/2015), BR-V Modulo mendapatkan tambahan aksesori skid plates depan dan belakang, side step, pelek lima palang, pedal sporty, dan kemudi Honda City Series. Paket Modulo terdiri dari dua paket dandanan.

Pertama paket gaya sporty, dan kedua paket high tech. Paket pertama terdiri dari 24 item yang terdiri dari aksesori untuk eksterior dan interior.

Sedangkan untuk paket high tech atau yang biasa disebut active plus terdiri dari 12 item, mulai dari body kit, lampu kabut, pelek dan beberapa pernak-pernik interior.

Untuk pasar Thailand, mobil ini dibekali mesin bensin 1.500 cc empat silinder i-VTEC. Tenaga yang dihasilkan mesin diklaim mencapai 120 PS dan torsi 145 Nm. Rencananya, mulai dipasarkan di Negeri Gajah Putih itu pada awal 2016.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment