Monday, March 18, 2013

Chevy: Lupakan Penjualan, Edukasi MPV Spin Lebih Penting

Chevy: Lupakan Penjualan, Edukasi MPV Spin Lebih Penting Yogyakarta - Chevrolet Spin merupakan kendaraan jenis compact Multi Purpose Vehicle (MPV) pertama yang ditawarkan General Motors (GM) Indonesia untuk konsumennya di Tanah Air.

Karena masih pemain baru disegmen low MPV, GM Indonesia untuk saat ini tidak fokus kepada penjualan tapi lebih fokus untuk pengenalan Spin ke masyarakat di seluruh Indonesia.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Yuniadi Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia di sela-sela acara media test drive Spin di Solo - Yogyakarta.

"Masalahnya itu kita pemain baru di segmen ini. Jadi tidak fokus ke angka penjualan, tapi lebih kepada pengenalan Spin terlebih dulu," ungkap Yuniadi kepada wartawan, tadi kemarin malam di Yogyakarta.

Yuniadi menambahkan karena masih merasa pemain baru maka untuk mempopulerkan Spin kepada khalayak cukup penting. Sehingga ketika masyarakat mengenal Spin lebih dekat maka loyalitas masyarakat akan lebih tinggi.

"Kita belum pernah bermain di segmen ini (MPV). Untuk mempopulerkan di segmen itu diperlukan pengenalan yang luar biasa dan pengenalan itu lebih penting," tukasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment