Monday, March 18, 2013

'Mengendarai Spin Seperti Nyetir Sedan'

Solo - Kendaraan terbaru segmen MPV atau mobil keluarga dari General Motors (GM) Indonesia Chevrolet Spin siap menggebrak dan bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Dalam hal kenyamanan berkendara serta handling, GM Indonesia mengklaim kalau mengendarai Spin seperti mengendarai mobil sedan. Hal ini dikarenakan Spin sangat nyaman dan enak untuk dikendarai di segala jenis jalan di Indonesia.

"Tingkat pengendalian, handling, kenyamanan Spin lebih terasa seperti sedan. Anda jadi tidak seperti mengendarai mobil MPV tapi lebih ke sedan," kata Deputy Director Product Engineering, Rahmat Septriwan kepada wartawan disela-sela acara media test drive Chevrolet Spin di Solo, Senin (18/3/2013).

Tidak hanya itu, Rahmat juga menegaskan kalau Spin juga sangat nyaman dikemudikan di dalam kota maupun diluar kota dengan kecepatan rendah maupun tinggi.

"Karena di desain dan diciptakan untuk Indonesia maka Spin ini juga tetap nyaman untuk digunakan di berbagai jenis jalanan yang ada di negara tercinta ini," ungkapnya sambil tersenyum.

Hal senada juga dilontarkan oleh Yuniadi Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia yang mengatakan kalau mengendarai Spin ini seperti mengendarai sedan. Keyakinan ini sudah dibuktikannya secara pribadi selama beberapa bulan terakhir.

"Beberapa bulan terakhir saya menggunakan Spin. Rasanya memang seperti mengendarai sedan. Tenaganya juga sangat ringan baik di putaran bawah maupun putaran atas," tutup Yuniadi.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment