Monday, March 18, 2013

Range Rover Terbungkus 57.412 Koin

Range Rover Terbungkus 57.412 Koin Dubai - Dunia modifikasi mobil terus berkembang. Berbagai model terus ditawarkan para modifikator dunia. Tapi bagaimana dengan hasil modifikadi satu ini.

Range Rover yang bertengger di Dubai ini hanya mengandalkan 57.412 koin untuk mempermak mobil asal Inggris tersebut.

Memang terlihat aneh, tapi dari cara kerja modifikator satu ini patut diacungi jempol. Jadi istilah orang bisa berbuat segalanya dengan uang sepertinya berlaku lewat mobil tersebut.

Soal ketelitian menempelkan koin sebanyak itu jangan diremehkan. Soalnya orang di balik mobil itu menghasilkan sebuah karya seni yang tidak bisa orang tiru. Untuk mengumpulkan uang koin segitu banyak saja mungkin agak susah, apalagi menempel satu persatu di sekucur bodi mobil tersebut.

Salah satu saksi mata Patrick3331 yang berhasil mengabadikan lewat video dilansir autoevolution, Selasa (19/3/2013) mengatakan ada berbagai jenis dan ukuran koin di bodi mobil SUV tersebut.

Koin-koin tersebut menghiasi spion, grille, bumoer, pilar. Aksen burung sebagai lambang kebebasan juga menghiasi di kap mesin. Sedangkan kaca-kacanya dilapisi stiker bendera Palestina.

Rata-rata berat 1 koin seberat 3 gram. Jika dikalkulasikan seluruh sekitar 170 kg yang membungkus mobil tersebut.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment