Monday, March 18, 2013

Porsche Bidik 20-30 Cayman Terjual di 2013

Porsche Bidik 20-30 Cayman Terjual di 2013 Jakarta - Mobil terukses Porsche yakni Cayman dan Cayman S ditargetkan akan terjual sebanyak 20-30 unit di tahun ini. Optimistis itu karena banyak kelebihan yang ditawarkan oleh mobil sport tersebut.

"Untuk target kita prediksi akan terjual 20 hingga 30 unit di tahun ini, karena kita masih melihat market kita kedepan," kata GM After sales manager, I Made Sujana, saat peluncuran New Cayman di Senayan National Golf, di Jakarta, Selasa (19/3/2013).

I Made kembali mengingatkan, New Porsche Cayman belum memiliki harga jual. Harga jual mobil tersebut tergantung pilihan fitur yang konsumen inginkan.

"Sedangkan untuk harga, unit ini baru saja tiba, dan kita masih dalam perhitungan, dan harga sangat dipengaruhi dengan pilihan fitur di dalamnya," tegas I Made.

"Kalau di Eropa Cayman dilepas dikisaran harga 65.000 Euro, dan kalau harga di Indonesia akan dipengaruhi dengan option yang ada didalamnya, dan diler2 bisa memberitahukan harga rinci sesuai dengan Spek yang ada didalamnya," tambahnya.

(ikh/ikh)

0 comments:

Post a Comment