Monday, March 18, 2013

TVS Perkuat Jaringan di Tapanuli & Nias

TVS Perkuat Jaringan di Tapanuli & Nias Padangsidempuan - PT TVS Motor Company Indonesia tidak hanya memperkuat jariangan diler di Jakarta dan sekitarnya. Pabrikan motor asal India itu juga memperkuat jaringan diler di daerah seperti mengembangkan jaringan diler 3S (sales, service, spareparts) di wilayah Tapanuli dan Nias.

Menggandeng PT Tuerah Sukses Gemilang sebagai Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor mendirikan diler di jalan Sudirman No.94, Padangsidempuan, Sumatera Utara.

"TVS Motor diakui sebagai merk sepeda motor terpercaya di negara asalnya, India. Kehadiran TVS Motor di Indonesia sudah mendapatkan hati konsumen Indonesia, ," kata Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia R.Anandakrishnan dalam rilis, Senin (18/3/2013).

“Dan untuk setahun kedepan, TVS Motor akan terus menambah dealer 3S sejumlah 50 dealer di seluruh Indonesia,” tambahnya.

TVS melalui PT Tuerah Sukses Gemilang juga akan hadir di beberapa daerah di Sumut.

"Kami juga akan hadir di Sibuhuan, Sibolga, Tarutung, Gunung Sitoli dan Teluk Dalam Nias,” pungkas Direktur Utama PT Tuerah Sukses Gemilang, Johnnny Tuerah.

Sementara itu, target penjualan TVS Motor di wilayah Tapanuli dan Nias ini yakni 200 unit per bulan.

"Kami yakin dan optimis untuk target ini, karena sepeda motor TVS selalu menguatamakan kualitas dan memiliki fitur-fitur unggulan,” yakin Regional Manager PT TVS Motor Company Indonesia, Roy Romi.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment