Monday, March 18, 2013

Chevy Optimistis Mampu Bersaing di Segmen MPV Murah

Chevy Optimistis Mampu Bersaing di Segmen MPV Murah Yogyakarta - Persaingan mobil di segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia semakin panas. Setelah Suzuki berhasil dengan Ertiga kini giliran General Motors (GM) Indonesia yang mencoba peruntungannya di segmen low MPV di Tanah Air.

Meski GM Indonesia masih fokus kepada pengenalan Spin kepada masyarakat luas, tapi GM Indonesia optimistis kalau Spin mampu bersaing dengan kendaraan low MPV yang lebih dulu berkeliaran di jalanan Indonesia.

"Kalau kami melihatnya Spin mampu bersaing dengan produk-produk low MPV yang sudah ada di pasaran. Terlebih pertumbuhan JDP di Indonesia terus meningkat yang kini berada di atas 6 persen," yakin Direktur Marketing GM Indonesia, Yuniadi Hartono di sela-sela acara media test drive Spin di Solo, Yogyakarta, Selasa (19/3/2013).

Menurutnya, pengaruh pertumbuhan ekonomi di Indonesia sangat membantu industri otomotif nasional. Meski banyak pemain di segmen low MPV ini maka pasarnya tetap saja besar dan setiap tahunnya akan semakin tinggi peminatnya.

"Kita sangat optimis, mudah-mudahan tidak terganggu gonjang-ganjing di pemilu nanti serta beberapa isu-isu lainnya," tutup Yuniadi.

Lebih lanjut, Spin yang diproduksi di pabrik GM Indonesia di Pondok Ungu, Bekasi ini khusus di desain dan diciptakan oleh dan untuk masyarakat Indonesia sehingga melahirkan sebuah kendaraan multi fungsi baru yang unik dalam segmentasi kendaraan roda empat.

Chevrolet Spin ini juga diharapkan dapat memberi nuansa yang berbeda, lebih maskulin, namun tetap mengusung unsur fungsional serta dinamis dari sebuah kendaraan low MPV.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment