Monday, March 18, 2013

Enggak Tahan Macet, John Terry Tinggalkan Bentley di Jalan

Enggak Tahan Macet, John Terry Tinggalkan Bentley di Jalan London - Menghadapi kemacetan memang menjadi hal yang paling membosankan. Lantas apa yang bakal Anda lakukan ketika terjebak di kemacetan. Bersabar atau parkir dan istirahat sejenak. Ya mungkin itu bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa stres.

Tapi tidak bagi pesepakbola John Terry. Kapten klub Inggris Chelsea tersebut ternyata bersikap cukup ekstrim dengan meninggalkan mobil Bentley Continental GT di jalanan. Wah.

Itu yang dilakukan John Terry ketika emosi melihat kondisi jalan yang tak kunjung lancar. Langkah tersebut karena kesal dengan kemacetan yang terjadi 5 km dari rumahnya di Surrey, London Inggris seperti dikutip Autoevolution, Senin (18/3/2013).

Saat itu dia lebih dari setengah menunggu di dalam kendaraannya. Karena terburu-buru, dia pun menelepon seorang teman, meminta untuk mengurus mobil kesayangannya.

Kemudian Terry minta untuk dijemput oleh teman lainnya dan mengantarnya pulang.

Seperti yang diberitakan, kemacetan yang membuat Terry naik pitam disebabkan oleh seorang pria yang melakukan bunuh diri dengan melompat dari jembatan dan berujung macet total.

(ikh/ikh)

0 comments:

Post a Comment