Monday, March 18, 2013

Porsche Cayman Anyar Resmi Masuk Indonesia

Porsche Cayman Anyar Resmi Masuk Indonesia Jakarta - PT Eurokars Artha Utama sebagai agen resmi Porsche akhirnya resmi mengenalkan generasi kedua Porsche Cayman di Indonesia. Dengan tetap menonjolkan kemewahan New Cayman dan Cayman S siap menggoda pecinta mobil sport di tanah air.

"Porche Cayman hari resmi kami perkenalkan di Indonesia. Mobil ini tidak hanya mengalami facelift, namun mobil ini memiliki desain terbaik yang dilengkapi dengan performa yang luar biasa dan kami selalu mencoba memenuhi kebutuhan konsumen kami, baik dari after sales dan penjualan," ujar GM Porche Indonesia, Christoph Coi, saat peluncuran Cayman dan Cayman S di Senayan National Golf, Selasa (19/3/2013).

Untuk Porsche Cayman telah menggendong mesin enam silinder flat 2,7 liter, Porche Cayman mampu menyemburkan tenaga hingga 275 tenaga kuda. Bahkan untuk bisa mencapai 100 km/jam hanya butuh waktu 5,4 detik, dan memiliki Topspeed hingga 266 km/jam. Dan mengkonsumsi bahan bakar mencapai 7,7-8,2 L/100 km.

Sedangkan untuk Cayman S, telah dilengkapi dengan mesin 3,4 liter yang mempu menyemburkan tenaga hingga 325 tenaga kuda. Dan hanya butuh 4,7 detik untuk mencapai 100 km/jam, dan memiliki topspeed hingga 283 km/jam. Serta mengkonsumsi bahan bakar 8,0-8,8 L/100 km.

Namun sayang untuk harga PT Eurokars Artha Utama belum bisa berbagi harga kepada pecinta mobil sport di tanah air.

"Untuk di Eropa harga basic Cayman mencapai 6.500 Euro. Namun untuk di Indonesia kami belum bisa pastikan berapa harga jualnya, tapi nanti bisa ditanyakan kediler langsung. Karena kami masih mengurus Homologasi," tambah After sales manager, I Made Sujana.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment