Thursday, April 25, 2013

2 Kata Kunci di Honda Accord Generasi Ke-9

2 Kata Kunci di Honda Accord Generasi Ke-9 Jakarta - Desain Accord generasi ke-9 ini benar-benar dirancang istimewa agar pemiliknya mendapatkan keuntungan yang banyak. Accord terbaru ini ternyata memiliki 2 kata kunci yang sekaligus menjadi nilai plus untuk konsumennya.

LPL Assistant (Large Project Leader) Honda Motor Co Ltd Junji Sugimoto mengatakan 2 kunci yang ada pada Accord terbaru ini diantaranya ramah lingkungan dan fun to drive.

Sugimoto menjabarkan kata kunci yang pertama atau ramah lingkungan yakni karena sudah menggunakan Earth Dream Technology yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar karena bobot mesinnya lebih ringan. Meski irit bahan bakar tapi tenaganya juga tetap prima.

Kata kunci yang kedua atau Fun to Drive yakni menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda. Ruang kabin Accord terbaru ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi menyetir senyaman mungkin dengan Tilt & Telescopic Streering Wheel dan 8-way Power Seat Adjusment & Lumbar Support.

"Untuk desain kabinnya juga sangat disesuaikan dengan kondisi jalanan di Indonesia. Kabinnya dibuat senyap karena saya tahu Indonesia ini cukup bising. Tapi pengemudi Accord ini nantinya akan merasakan kesenyapan," ujar Sugimoto dalam wawancara khusus dengan media di sela-sela acara peluncuran Accord di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment