Thursday, April 25, 2013

Honda Sedang Persiapkan Accord Hybrid ke Indonesia

Honda Sedang Persiapkan Accord Hybrid ke Indonesia Jakarta - Meski pasar sedan di Indonesia kecil nampaknya tidak menyurutkan PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk terus meluncurkan produk terbarunya. Kabarnya HPM tengah mempersiapkan Accord hybrid untuk diluncurkan di Tanah Air.

Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menuturkan kalau rencana ke arah situ sudah dipertimbangkan dan saat ini sedang dalam tahan persiapan.

"Accord hybrid sedang kita persiapkan," cetus Jonfis dengan singkat dalam wawancara khusus dengan media di sela-sela acara peluncuran Accord di Jakarta.

Sayangnya Jonfis masih enggan membeberkan informasinya lebih dalam. Ia hanya mengatakan sedang dalam persiapan dan tunggu waktunya. "Pokoknya tunggu saja. Kita persiapkan dulu," elaknya sambil tersenyum.

Sementara itu, mengenai Earth Dream Technology Jonfis juga mengatakan kalau kedepannya tidak hanya Accord generasi ke-9 yang menggendong teknologi tersebut tapi beberapa mobil baru Honda yang akan diluncurkan di Indonesia juga akan menggendong teknologi tersebut.

"Tidak hanya Accord ini saja tapi nanti kita akan terapkan di beberapa model lainnya yang akan masuk ke Indonesia. Tunggu saja nanti," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment