Thursday, April 25, 2013

Komunitas Hyundai Trajet Keliling Bali

Komunitas Hyundai Trajet Keliling Bali Jakarta - Setelah eksis lebih dari setahun, Trajet Family Club (TFC) Chapter Bali akhirnya menggelar touring perdana pada Minggu, 21 April 2013 lalu.

Sedikitnya ada 11 mobil Hyundai Trajet yang ikut one day touring dengan rute Kuta-Legian-Seminyak di Kabupaten Badung ke Kebun Raya Bedugul di Kabupaten Tabanan. TFC Chapter Bali berada di bawah TFC Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Indonesia Tengah Timur. Seperti lazimnya touring TFC, titik tekan tetap pada kekeluargaan, keakraban, dan kebersamaan.

Menurut anggota Divisi Touring dan Sosial TFC Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Indonesia Tengah Timur, Abdul Latif, touring perdana ini ibatar “pecah telur” mengingat sulitnya menyamakan waktu luang sesama member TFC yang tersebar di Pulau Dewata.

“Alhamdulillah, sepanjang perjalanan konvoi selama sekitar 2 jam hingga tujuan, keguyuban antar member kian terjalin. Apalagi hampir semua member membawa serta keluarga mereka,” tutur Abdul Latif yang akrab disapa Om Bedoel TFC 168 ini.

Konvoi yang menempuh jarak sekitar 73 kilometer ini dimulai sekitar pukul 10.15 Wita dari titik kumpul di Sentra Parkir Kuta. Konvoi kemudian mengelilingi area Pantai Kuta yang merupakan kampung turis mancanegara lalu melintasi Legian dan Seminyak.

Pukul 12.35 Wita, konvoi tiba di dataran tinggi Bedugul. Para member dan keluarganya pun menikmati makan siang bersama di sebuah rumah makan di sekitar Danau Bedugul.

“Selepas makan siang, barulah kami menuju Kebun Raya Bedugul,” ungkap Om Bedoel.

Di Bedugul, para member sempat terlibat diskusi seru menyangkut program pengembangan TFC Chapter Bali. Terlebih, di Bali relatif tak mudah merekrut the real Trajet owner karena banyak mobil bongsor keluaran Korea Selatan ini yang dijadikan kendaraan pengangkut wisatawan.

“Tapi kami tak putus semangat. Kami tidak mau kalah dengan chapter-chapter dan wilayah lain. Apalagi TFC sudah menyebar di banyak provinsi di Tanah Air dengan jumlah anggota hampir 500-an,” kata Bedoel seraya mengatakan kalau Trajet owner yang berminat bergabung dengan TFC bisa menyimak informasinya di www.trajetfamilyclub.com atau kontak Humas TFC Wiko Budianto di nomor telepon 081310439393.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment